Menu
Selasa, 24 April 2018
| Sumber Foto:IST

Pemadaman listrik yang kerap terjadi di Kota Ambon belakangan ini membuat Komisi II DPRD Kota Ambon geram. Rencananya dalam waktu dekat lembaga perwakilan rakyat itu akan segera memanggil pihak PLN untuk dimintai pertanggungjawabannya.

Ketua Komisi II DPRD Kota Ambon, Jusuf Latumeten mengatakan pemanggilan terhadap PLN akan dilakukan pihaknya dalam waktu dekat mengingat pemadaman listrik yang kerap dilakukan telah membuat masyarakat menajdi resah.

“Sehingga komisi II dalam waktu dekat akan mengundang pihak PLN, dan kita akan meminta pertanggungjawaban mereka,”kata Latumeten kepada waratwan kemarin.

Dia menyebut saat ini pihaknya telah mengagendakan pemanggilan terhadap PLN. Dalam pertemuan nanti, pihaknya kata dia juga akan meminta penjelasan dari pihak PLN terkait dengan buruknya pelayanan listrik belakangan ini.

“Termasuk juga Pertamina kita akan undnag juga untuk rapat bersama,”ujarnya.

Dia mengungkapkan dalam pertemuan itu juga pihaknya akan mempertanyakan masalah penembangan pohon yang dilakukan pihak PLN, dimana persoalan ini sudah dinisiasi oleh DPRD Kota Ambon,”Tapi pihak PLN sendiri tidak peduli dengan sikap politik kami dalam rapat dengar pendapat yang sudah dilakukan bertahun-tahun terhadp 4 pimpinan PLN Kota Ambon sebelumnya tapi mereka tidak becus,”tegas dia.

Dia mengaku pihaknya sendiri sudah sangat resah dengan pemadaman listrik yang kerap dilakukan apalagi dengan masyarakat,” nah itu berarti kelalaian yang dilakukan oleh pihak PLN sendiri terkait dengan masalah jaringan listrik sehingga sampai dengan hari ini masyarakat merasa kecewa,”kata dia.

Dia pun berharap melalui pertemuan tersebut, pihak PLN dapat menyampaikan alasannya mengapa listrik kerap dipadamkan, dan mengapa hingga kini masalah pemadaman lsitrik belum juga bisa diselesaikan,”Sehingga masyarakat juga dapat mengetahui apa sebenarnya penyebab masalahnya,”katanya. (MG2)

BERITA LAINNYA

Korupsi Panwaslu Buru “Naik Kelas”

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB

MI Disambut Meriah di Banda

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB

Oknum Rohaniawan Bejat Jadi Tersangka

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB

Gubernur Ijinkan Polisi Periksa Jimmy Sitanala

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB

Utut Adianto Bakal Perjuangkan Anggaran Maluku

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB