Menu
Senin, 23 April 2018
default Caption



BOLTON – Amir Khan seperti diketahui ingin sekali berada di atas ring bersama Floyd Mayweather Jr. Hal itu karena ambisinya menghentikan catatan apik Mayweather sebagai petinju hebat yang belum pernah kalah selama kariernya di tinju profesional.

Khan juga masih pe­nasaran karena pa­da jajak pendapat yang diadakan sendiri oleh May­weather beberapa bulan yang lalu, Mayweather lebih memilih Marcos Maidana. Padahal, hasil dari voting itu terlihat jelas, Khan paling dipilih untuk menghadapi May­weather.

Khan khawatir May­weather tidak akan mau mela­kukan pertarungan besar me­lawannya, ia berpikir bah­wa Mayweather akan me­nyelesaikan sisa tiga per­tarungan di kontraknya tan­pa memberinya satu pun per­tandingan.

“Dia berpikir, ‘apakah saya harus melawan Amir Khan? Tidak, saya bisa melawan petarung lain.’ Dia akan menghindar dari saya,” kata Khan yang dilansir EastSideBoxing, Selasa (13/05/2014).

“Saya pikir waktunya se­makin habis, setidaknya du­nia tahu bahwa saya menginginkan pertarungan itu terjadi. Tapi, jika dia tidak siap atau tidak percaya diri, maka pertarungan itu tidak terjadi. Walaupun dunia ber­kata lawan selanjutnya adalah Amir Khan, jika dia bilang ‘tidak’ maka itu tidak akan terjadi,” lanjutnya. (acf)

BERITA LAINNYA

Korupsi Panwaslu Buru “Naik Kelas”

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB

MI Disambut Meriah di Banda

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB

Oknum Rohaniawan Bejat Jadi Tersangka

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB

Gubernur Ijinkan Polisi Periksa Jimmy Sitanala

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB

Utut Adianto Bakal Perjuangkan Anggaran Maluku

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB