Menu
Minggu, 19 November 2017
default Caption

 

 

Floyd Mayweather Jr me­mang harus bersusah payah meski akhirnya mampu me­ngalahkan Marcos Maidana beberapa waktu lalu. Meski demikian, petinju veteran, Bernard Hopkins tetap per­caya apabila Mayweather dipertemukan dengan petinju kebanggan Asia, Manny Pac­quiao, Mayweather akan mampu mengatasi Pacquiao dengan mudah.

Tapi dengan catatan, apabila pertarungan keduanya terjadi dalam waktu dekat ini. Hopkins menilai petinju Filipina itu performanya su­dah sedikit menurun, ter­utama di kemampuan fisik­nya, dibandingkan dengan Mayweather.

“Saya percaya apabila May­weather dan Pacquiao di­pertemukan besok, saya rasa akan mudah bagi May­weather memenangi per­tarungan. Saya tidak ber­pikir seperti itu jika empat atau lima tahun yang lalu. Saya pikir Pacquiao meng­alami tiga langkah mundur. Itu pendapat saya. Dan itu sebelum memukul KO Marquez,” terang Hopkins, se­­bagaimana dikutip Bo­xingScene, Selasa (13/05/ 2014).

Meski dipastikan banyak pecinta tinju menginginkan per­temuan antara dua pe­tinju hebat tersebut, tapi Hop­kins berpendapat lain. Me­nurutnya, pertarungan itu seharusnya terjadi beberapa tahun yang lalu, dimana an­tusiasme sedang tinggi-ting­ginya mengharapkan per­tarungan itu terjadi.

“Saya tidak setuju de­ngan yang lain bahwa Pac­quiao-Mayweather adalah pert­arungan yang banyak meng­undang opini siapa yang menang, siapa yang ka­lah. Saya pikir kita kehilangan kesempatan itu, saya pikir kita kehilangan pertandingan kelas super bowl dalam dunia tinju,” jelasnya. (acf)

BERITA LAINNYA

Mantan Kadis Infokom Disidang Berbelit-Belit

Rabu, 15 November 2017, 09:35 WIB

SU Pemain Proyek, Sebelum Tersandung Korupsi

Rabu, 15 November 2017, 00:47 WIB

PDIP Usung Pasangan "Kombinasi"

Rabu, 15 November 2017, 00:44 WIB

Informasi Tsunami, Warga MBD Mengungsi

Rabu, 15 November 2017, 00:42 WIB

Koruptor Kas Daerah SBB Dituntut Dua Tahun Bui

Rabu, 15 November 2017, 00:39 WIB

Haji Hayun TKBM Yos Sudarso Terancam Dilengserkan

Rabu, 15 November 2017, 00:38 WIB