Menu
Senin, 23 April 2018
default Caption

 

 

Floyd Mayweather Jr me­mang harus bersusah payah meski akhirnya mampu me­ngalahkan Marcos Maidana beberapa waktu lalu. Meski demikian, petinju veteran, Bernard Hopkins tetap per­caya apabila Mayweather dipertemukan dengan petinju kebanggan Asia, Manny Pac­quiao, Mayweather akan mampu mengatasi Pacquiao dengan mudah.

Tapi dengan catatan, apabila pertarungan keduanya terjadi dalam waktu dekat ini. Hopkins menilai petinju Filipina itu performanya su­dah sedikit menurun, ter­utama di kemampuan fisik­nya, dibandingkan dengan Mayweather.

“Saya percaya apabila May­weather dan Pacquiao di­pertemukan besok, saya rasa akan mudah bagi May­weather memenangi per­tarungan. Saya tidak ber­pikir seperti itu jika empat atau lima tahun yang lalu. Saya pikir Pacquiao meng­alami tiga langkah mundur. Itu pendapat saya. Dan itu sebelum memukul KO Marquez,” terang Hopkins, se­­bagaimana dikutip Bo­xingScene, Selasa (13/05/ 2014).

Meski dipastikan banyak pecinta tinju menginginkan per­temuan antara dua pe­tinju hebat tersebut, tapi Hop­kins berpendapat lain. Me­nurutnya, pertarungan itu seharusnya terjadi beberapa tahun yang lalu, dimana an­tusiasme sedang tinggi-ting­ginya mengharapkan per­tarungan itu terjadi.

“Saya tidak setuju de­ngan yang lain bahwa Pac­quiao-Mayweather adalah pert­arungan yang banyak meng­undang opini siapa yang menang, siapa yang ka­lah. Saya pikir kita kehilangan kesempatan itu, saya pikir kita kehilangan pertandingan kelas super bowl dalam dunia tinju,” jelasnya. (acf)

BERITA LAINNYA

Korupsi Panwaslu Buru “Naik Kelas”

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB

MI Disambut Meriah di Banda

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB

Oknum Rohaniawan Bejat Jadi Tersangka

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB

Gubernur Ijinkan Polisi Periksa Jimmy Sitanala

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB

Utut Adianto Bakal Perjuangkan Anggaran Maluku

Jumat, 13 April 2018, 01:14 WIB