Menu
Senin, 22 Januari 2018
default Caption

 

 

Marcos “El Chino” Mai­dana tetap puas meski kalah dalam pertarungan terakhirnya atas Floyd Mayweather Jr dengan majority decision. El Chino mendapat kepuasan batin karena tetap didukung penuh publik.

Pada per­tandingan yang diadakan di MGM Grand Garden Arena 4 Mei silam, El Chino ternyata mampu bertarung dengan impresif diluar dugaan sebe­lumnya. Kala itu, Maidana begitu mendominasi di ron­de-ronde awal, pukulan-pukulannya juga sempat membuat alis mata kanan Mayweather sobek.

Meski memberi per­ta­rungan sulit bagi May­weather, namun ternyata hal itu belum cukup meyakinkan para juri untuk memberi kemenangan untuk El Chino. Dua dari tiga juri yang menilai, memberi skor untuk keunggulan Mayweather, sedangkan juri yang satunya lagi memberikan skor untuk keunggulan petinju Ar­gentina.

Maidana mengemuka­kan meskipun nyatanya di perta­rungan itu dia kalah skor dari Mayweather, tapi dia mengaku berhasil memenangi hati publik.

“Floyd (Mayweather) adalah petarung hebat, yang tahu bagaimana menangani  sebuah pertarungan dengan baik. Tapi, belum ada seorang pun yang mampu meninju dia sebanyak yang saya lakukan. Banyak petarung yang bertarung dengannya menaruh rasa hormat terlalu banyak dan mereka tidak be­rani menyerangnya,” te­rang­nya, sebagaimana diku­tip BoxingScene, Rabu (14/05/2014).

“Saya mungkin kalah pada pertarungan itu. Tapi saya memenangi hati orang-orang, yang mana tak ternilai harganya,” pangkasnya. (acf)

BERITA LAINNYA

Pencuri Uang Kontraktor Rp 850 Juta Ditangkap

Sabtu, 20 Januari 2018, 01:00 WIB

Bayi Hasil Aborsi Dibuang di Bak Sampah

Sabtu, 20 Januari 2018, 01:00 WIB

Atasan PPK, Kontraktor Harus Bisa Ditangkap

Sabtu, 20 Januari 2018, 00:59 WIB

KPK Akan Teliti Kekayaan Balon Gubernur

Sabtu, 20 Januari 2018, 00:59 WIB

Penjabat Kelang Assaude Dibui Polisi

Sabtu, 20 Januari 2018, 00:59 WIB