Menu
Senin, 22 Januari 2018
default Caption

 

 

Kabar baik menyelimuti Repsol Honda jelang Grand Prix MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, akhir pekan nanti. Tim asal Jepang itu sukses mengikat pembalap andalannya, Marc Marquez, lebih lama.

Juara MotoGP 2013 itu baru saja menandatangani kon­trak baru bersama Repsol Honda. Kontrak itu akan membuat Marquez bertahan di Repsol Honda hingga 2016 mendatang.

“Saya sangat senang untuk mengumumkan kontrak baru dengan HRC. Saya selalu bermimpi soal menjadi bagian dari tim Repsol Honda. Dan terima kasih Honda telah mewujudkan mimpi saya sejak 1,5 tahun yang lalu,” kata Marquez seperti dilansir Crash.net.

Pembalap asal Spanyol itu kemudian menuturkan ki­sah­nya bersama Repsol Honda. Mantan juara Moto2 itu mengaku tak pernah berkhayal bisa menjadi juara pada debutnya di MotoGP.

“Saya tak pernah mem­bayangkan bisa mencapai apa yang telah kami lakukan,” ujar Marquez.

Honda senang bisa mem­pertahankan Marquez untuk dua musim ke depan. Ini me­mang menjadi am­bisi Honda yang ingin mem­pertahankan pembalap andalan­nya tersebut. Terkait kontrak baru yang dilakukan pada awal musim, Repsol Hon­da menilai itu hal yang biasa.

“Sangat natural untuk mem­perbaharui kontrak, bahkan jika dilakukan di awal musim,” jelas Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto.

Yang menjadi perhatian sekarang adalah nasib re­kan setim Marquez, Dani Ped­rosa. Banyak rumor me­nyebut bahwa Pedrosa tak akan dipertahankan oleh Repsol Honda. Beberapa me­dia bahkan menyebut bah­wa Repsol Honda ingin men­duetkan Jorge Lorenzo de­ngan Marquez, musim depan. (one)

BERITA LAINNYA

Pencuri Uang Kontraktor Rp 850 Juta Ditangkap

Sabtu, 20 Januari 2018, 01:00 WIB

Bayi Hasil Aborsi Dibuang di Bak Sampah

Sabtu, 20 Januari 2018, 01:00 WIB

Atasan PPK, Kontraktor Harus Bisa Ditangkap

Sabtu, 20 Januari 2018, 00:59 WIB

KPK Akan Teliti Kekayaan Balon Gubernur

Sabtu, 20 Januari 2018, 00:59 WIB

Penjabat Kelang Assaude Dibui Polisi

Sabtu, 20 Januari 2018, 00:59 WIB