Menu
Sabtu, 18 November 2017
Kantor BUpati Malra | Sumber Foto:MARLON SAHETAPY/KABAR TIMUR

KABARTIMUR.co.id, LANGGUR - Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, telah bekerjasama dengan pihak Kejaksaan untuk mengawal proses pembangunan di daerah itu. Kerjasama ini dengan menghadirkan Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) bentukan kejaksaan.

“Kita telah kerjsama dengan kejaksaan untuk awasi proses pembangunan di daerah ini. Dan itu sudah jalan melalui TP4D,”tandas Kepala Inspektorat Kabupaten Maluku Tenggara Fatmah Talaohu kepada wartawan di ruang kerjanya,kemarin.

Kerjasama ini bukan hanya formalitas semata, buktinya Inspektorat Kabupaten Maluku Tenggara telah menyerahkan paket-paket pekerjaan dengan nilai besar kepada korps adhyaksa untuk dipantau.

Tujuannya agar proyek pembangunan tidak melenceng dari peruntuhkannya.  “Melalui jaksa kita sudah ovor paket-paket pekerjaan yang nilainya besar untuk dipantau,”terangnya.

Menurutnya keterlibatakan TPAD untuk mengamankan dan mendukung keberhasilan pemerintahan dan pembangunan melalui upaya-upaya pencegahan preventif dan persuasif. Sembari menambahkan proses pentahapan pembangunan mulai dari perencanaan, pelelangan, pelaksanaan pekerjaan, pengawasan, perizinan, pengadaan barang dan jasa tertib administrasi dan tertib pengelolaan keuangan daerah. (KTL)

BERITA LAINNYA

Mantan Kadis Infokom Disidang Berbelit-Belit

Rabu, 15 November 2017, 09:35 WIB

SU Pemain Proyek, Sebelum Tersandung Korupsi

Rabu, 15 November 2017, 00:47 WIB

PDIP Usung Pasangan "Kombinasi"

Rabu, 15 November 2017, 00:44 WIB

Informasi Tsunami, Warga MBD Mengungsi

Rabu, 15 November 2017, 00:42 WIB

Koruptor Kas Daerah SBB Dituntut Dua Tahun Bui

Rabu, 15 November 2017, 00:39 WIB

Haji Hayun TKBM Yos Sudarso Terancam Dilengserkan

Rabu, 15 November 2017, 00:38 WIB