Menu
Minggu, 20 Agustus 2017

KABARTIMUR.co.id, AMBON - Kebakaran menghanguskan sebuah rumah warga di kawasan Kopertis, Kecamatan Sirimau Ambon, Jumat (11/8) malam.

Kebakaran terjadi sekira pukul 21.20 WIT. Pemilik rumah diketahui adalah seorang buruh bernama, Sakarias Riku (46).

Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran itu. Polisi yang datang ke lokasi kejadian masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran.

Seorang warga setempat, Yohanis mengaku saat kebakaran itu terjadi dia sedang duduk bersama sejumlah temannya di kawasan tersebut. Saat itu dia melihat sejumlah warga mulai berlarian ke rumah yang terbakar tersebut.

“Kami kira sedang terjadi keributan ternyata saat kami perhatikan asap mulia membumbung dari rumah Pak Sakarias,”ujarnya kepada Kabar Timur.

Saat itu kata dia warga setempat langsung berusaha memadamkan korbaran api dengan cara seadanya, namun api yang terus membesar langsung menghanguskan bangunan rumah tersebut,“Kita tidak tahu penyebabnya, apa yang jelas warga disini ikut membantu untuk menyiram api yang membakar rumah tersebut,”ujarnya.

Kebakaran itu baru berhasil dipadamkan setelah sejumlah mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kota Ambon dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. Selain membakar bangunan rumah, sejulah perabot di dalam rumah itu juga ikut hangus terbakar.

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon, Iptu Nikolas Anakotta yang dikonfirmasi mengatakan masih menyelidiki penyebab kebakaran itu,”Belum tahu kejadiannya, kita masih menyelidikinya, katanya. (CR1)

BERITA LAINNYA

Jaksa Telusuri Eksekutor Pencairan Rp 238 Miliar

Sabtu, 19 Agustus 2017, 06:00 WIB

Akhir Pekan, dan Babak Baru Pilkada Maluku

Sabtu, 19 Agustus 2017, 06:00 WIB

Pekan Depan Remon Diserahkan ke JPU

Sabtu, 19 Agustus 2017, 06:00 WIB

Polda Akui Periksa Kadishub MBD

Sabtu, 19 Agustus 2017, 06:00 WIB

Dishut Maluku Ancam Tempuh Jalur Hukum

Sabtu, 19 Agustus 2017, 06:00 WIB