Menu
Minggu, 24 Juni 2018
Ilustrasi

KABARTIMUR.co.id, AMBON - Nasib malang menimpa DP, siswi SMA di Ambon. Dia diperkosa MP, warga Hutumuri Kecamatan Leitimur Selatan Kota Ambon. Perbuatan bejat lelaki 21 tahun ini menyebabkan DP, kini berbadan dua.

Aksi bejat pemuda pengangguran itu terjadi di dalam hutan Dusun Lawena, Desa Hutumuri pada Juni 2017.

Kasus ini terkuak ke permukaan, setelah perut korban terus membesar, disebabkan kehamilan. Usut punya usut, korban mengaku telah diperkosa MP. Pelaku kini telah diamankan di Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease setelah ibu korban mengadukan kasus ini ke Polsek Leitimur Selatan, Jumat (29/9).

Sumber Kabar Timur mengatakan, hubungan terlarang ini terjadi setelah pelaku menghubungi wanita berusia 17 tahun ini melalui telepon genggam. Dihubungi kenalannya, korban datang bertemu. Saat itu korban dipaksa mengikuti pelaku.

Korban dibawa menuju tempat kejadian perkara (TKP). Di tengah hutan belantara, pelaku membuka pakaian korban secara paksa. Korban tak bisa melawan karena diancam pelaku. Korban akhirnya pasrah melayani nafsu bejat pelaku.

Hubungan bak pasangan suami istri itu berlangsung hanya sekali. Peristiwa itu dipendam lama, karena korban diduga takut memberitahukan kepada orang tuanya. Korban tidak berfikir jika benih yang ditanam pelaku membuahkan hasil.

"Kasus ini terungkap setelah korban diketahui sedang hamil oleh ibunya. Setelah diinterogasi, korban mengakui semua perbuatan pelaku," kata sumber di ruang Humas Polres Ambon, kemarin.

Mengetahui jika usia kandungan korban telah berjalan 4 bulan, ibu korban datang mengadu ke polisi. Pelaku dipolisikan di Polsek Leitimur Selatan.

"Setelah menerima laporan korban, sejumlah anggota polisi menjemput pelaku," tambah sumber itu.

Sempat diamankan selama beberapa jam di markas Polsek Leitimur Selatan, pelaku digelandang menuju unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Ambon untuk proses selanjutnya.

"Pelaku diamankan di Polres Ambon dan masih dalam pemeriksaan," kata sumber. (CR1)

BERITA LAINNYA

Desak BK “Adili’’ Huwae & RR

Rabu, 30 Mei 2018, 00:22 WIB

Usut Repo Fiktif, Kejati Dinilai Asal-Asalan

Rabu, 30 Mei 2018, 00:22 WIB

Tiga Tahun Beruntun Malra Raih WTP

Rabu, 30 Mei 2018, 00:22 WIB

Sering Mati Lampu, PMKRI Demo PLN

Rabu, 30 Mei 2018, 00:22 WIB

Kades-Bendahara Jadi Terdakwa

Rabu, 30 Mei 2018, 00:22 WIB

Tiga Warga Debut Tewas Dibunuh

Rabu, 30 Mei 2018, 00:22 WIB